Manfaat Glutera Bagi Kulit

Posted by Unknown Selasa, 02 Juli 2013 0 komentar
Manfaat dan Khasiat glutera bagi kulit sangatlah banyak sekali. Hampir sebagian orang belum menyadari dan yakin akan kahsiat Glutera ini sebelum merasakannya sendiri bagi tubuh dan kulitnya.

Kalau anda masih menggunakan produk yang mengunakan Make Up produk yang dioles misalnya, sebenarnya itu sangat berbahay bagi kulit luar anda, sebab itu banyak sekali mengandung bahan kimiawi.

Sedang Glutera ini merubah kondisi kulit dan kesehatan tubuh anda dari dalam tubuh kita. Cara makainya saja dengan diminum. Dengan begini, maka diharapkan kesehatan kita terjaga, keadaan akan kulit kita pun benar-benar bisa terjaga.

Apa saja Manfaatnya Glutera ini Bagi Kulit kita? Baca semuanya di sini saja :

MANFAAT LANGSUNG GLUTERA™ UNTUK KULIT :
Dengan mengkonsumsi GLUTERA™ dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUTERA™ memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. 
Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit. Sebagaian orang mengatakan GLUTERA™ merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.

  1. MENGURANGI GARIS-GARIS KECIL DAN KERIPUT.  Didalam GLUTERA™ terdapat kandungan Seng (Zn) dan tembaga (Cu), jika terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
  2. MENINGKATKAN KECERAHAN DAN KECEMERLANGAN KULIT.  GLUTERA™ Meningkatkan produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.
  3. MENJADIKAN KULIT LEBIH KENCANG DAN ELASTIS.  GLUTERA™ Mendukung struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban kulit. Protein GLUTERA™ memiliki pengaruh pada kekencangan kulit secara signifikan, cepat dan untuk jangka panjang melalui peningkatan elastisitas dan retensi kelembaban.
  4. MENGURANGI KEMERAHAN YANG DIAKIBATKAN OLEH PERADANGAN ATAU KULIT SENSITIF. GLUTERA™ Memiliki kemampuan untuk memblokir produksi PGE2, yaitu jalur biokimia utama yang menyebabkan peradangan dan kemerahan di kulit. Jika dibiarkan, peradangan ini seiring waktu akan mengakibatkan kehancuran struktural protein penting pada kulit.
  • Kulit mereka yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
  • Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali.
  • Mereka dgn bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
  • Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit.
  • Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
  • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  • Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersinar.


























Untuk Memiliki dan Membeli Glutera Glutathione ini, Segera Ikuti Cara Ordernya Klik Disini : Beli Glutera Glutathione Sekarang









Best Regards









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Glutera Bagi Kulit
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokojualglutera.blogspot.com/2013/07/manfaat-glutera-bagi-kulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Harga Produk GLUTERA support Toko GLUTERA Murah | Copyright of Toko Jual Glutera Glutathione | Bisnis Glutera Terpercaya.